You are currently viewing Pemda Natuna Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2

Pemda Natuna Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2

(WartaKominfo) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua untuk 10 orang pejabat publik Natuna yang telah mendapat suntikan vaksin Sinovac pertama pada 28 Januari lalu. Penyuntikan vaksin kedua dilaksanakan di Aula RSUD Natuna. Kamis, (11/02)

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengajak semua masyarakat untuk berpikir positif tentang vaksin covid-19, karena telah terbukti aman. Khususnya untuk di Natuna pada tahap pertama dinyatakan berhasil.

Alhamdulillah vaksinasi yang disampaikan oleh presiden sudah direalisasikan oleh masyarakat indonesia terutama pimpinan daerah, pimpinan TNI-POLRI. Hal ini dapat kita sadari sama-sama dengan tahap pertama yang sudah berhasil dengan baik, yakni tidak ada keluhan dalam proses menunggu vaksinasi kedua dari vaksinasi pertama. Dengan demikian ini akan menjadi dasar kita semua untuk berpikir positif dan meyakinkan masyarakat semua bahwa vaksin covid-19 ini aman untuk kita semua” tutur Wabub Ngesti.

Menurutnya, informasi yang tidak benar akan hilang dengan adanya kejelasan dari hasil vaksinasi tahap pertama. Ia juga berterimakasih kepada seluruh anggota FKPD yang telah bersedia untuk divaksin walaupun ada beberapa orang yang belum bisa melaksanakan.

Dengan adanya kesadaran masyarakat terutama para pemimpin, tokoh masyarakat jadinya masyarakat tidak khawatir lagi terhadap dampak vaksinasi. Kita berharap selanjutnya untuk PNS khususnya Disdukcapil, Dinkes menjadi prioritas karena bekerja dalam bidang pelayanan publik” kata Wabub.

Ia juga berharap dengan adanya vaksinasi ini mudahan pandemi covid-19 segera berakhir dan keadaan pulih seperti semula.
(Diskominfo/Fera)